Selasa, 16 Februari 2010

Pemeran Brilliant Legacy Pacaran dengan Aktor yang Jauh Lebih Muda


Pemeran Brilliant Legacy Pacaran dengan Aktor yang Jauh Lebih Muda

Kim Mi-sook dan Lee Hyun-jin pada preskon A Good Day For The Wind To Blow
Dikutip dari http://www.indosiar.com/gossip/84258/pemeran-brilliant-legacy-pacaran-dengan-aktor-yang-jauh-lebih-muda [Edisi online: Rabu, 3 Februari 2010] — Kisah seorang wanita yang jatuh cinta kepada pria yang lebih pantas menjadi anaknya itu tidak umum di Korea. Namun stasiun televisi Korea, KBS ternyata berani menyisipkan kisah tersebut sebagai salah segmen cerita dalam sebuah drama baru yang yang bertajuk A Good Day for the Wind to Blow.
Sebagaimana dikatakan salah satu pemeran drama itu, aktris senior Kim Mi-sook (50) dalam sebuah jumpa pers bahwa ia akan memerankan karakter wanita yang jatuh cinta kepada pria lebih muda 19 tahun yang diperankan aktor ganteng Lee Hyun-jin. Kim Mi-sook yang dikenal sebagai Baek Sung-hee su ibu tiri jahat dalam drama Brilliant Legacy ini pada awalnya ragu berperan sebagau wanita yang beromansa dengan pria jauh lebih muda.
Untunglah kebimbangannya bisa teratasi berkat bantuan Lee Hyun-jin yang bisa membuat dirinya tenang. Rupanya Lee Hyun-jin mengaku Kim Mi-sook adalah tipe wanita idealnya dan juga adalah idolanya. Dalam jumpa pers itu juga, Kim Mi-sook mengatakan ia ingin memfokuskan bagaimana orang-orang bisa berpikir positif atas hubungan cinta wanita lebih tua dengan pria lebih muda.
Dalam A Good Day for the Wind to Blow yang episode perdananya telah ditayangkan pada 1 Februari kemarin, Kim Mi-sook memerankan Lee Kang-hee yang jatuh cinta kepada Jang Min-guk (Lee Hyu-jin), mahasiswanya sendiri sedangkan ia belum bisa melupakan mendiang suaminya.
Kisah utama drama itu sendiri adalah kisah seorang gadis yatim piatu Kwon Oh Bok (Kim So Eun si pemeran Chu Ga-eul dalam Boys Before Flowers) yang tidak pernah putus asa dalam upaya menggapai impiannya menjadi ilustrator. Masalahnya sifat pemberangnya membuatnya sering mengalami kesulitan.

Brilliant Legacy Siap Menggebrak 81 Negara

Dikutip dari http://www.indosiar.com/gossip/84178/brilliant-legacy-siap-menggebrak-81-negara [Edisi online: Kamis, 28 Januari 2010] — Indonesia kayaknya bisa meniru langkah satu ini yang ditempuh Korea Selatan dalam mempromosikan budayanya. Seperti yang dilangsir kantor berita AFP, Korea Selatan akan memberi tawaran sebuah serial drama populer untuk ditayangkan secara gratis kepada 81 negara, sebagai bagian dari upaya menyebarkan budaya pop Korea (Korean Wave).

Serial hit yang ditawarkan Korea Selatan ini adalah drama bertajuk Brilliant Legacy yang juga dikenal dengan judul lain Shining Inheritance. Drama ini adalah sensasi domestik di Korea pada tahun 2009 lalu akan dapat disaksikan gratis di Eropa, Asia Tengah, Afrika, Amerika dan Oceania, sebagaimana dilangsir Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE).

Dalam sebuah statemen agensi tersebut, drama ini memiliki kualitas tinggi dan juga menyajikan tren baru untuk opera sabun di televisi Korea. Brilliant Legacy yang mengisahkan tentang dua pasangan kekasih yang terlibat dalam masalah perebutan warisan ini berhasil meraup perolehan rating penonton yang mencapai 50% di Korea.
Drama ini juga mendapatkan review positif mengenai plot kisah yang menggerakkan hati dan menginspirasikan moral, kontras dengan drama opera sabun populer lainnya yang biasa tayang di sana. Ini bukan pertama kali drama gratis ditawarkan negeri itu karena sebelumnya tahun lalu, KOFICE juga telah membeli lisensi drama lain yaitu The Painter of Winds yang ditayangkan gratis pada 30 negara.

Ternyata Lee Seung Gi Tak Segaul Karakter Woo Hwan
Baca gossipnya di http://pangeran229.wordpress.com/2010/01/13/lee-seung-gi/
Lee Seung Ki – Han Hyo Joo, Chemistry Benci Tapi Rindu

Dikutip dari Tabloid Bintang Indonesia Edisi 978 | Tahun XIX | Minggu Kedua Februari 2010 seperti dilaporkan Rizki Adi Abeba [Edisi Online: Rabu, 10 Februari 2010] — SALAH satu yang membuat Brilliant Legacy menarik, adalah chemistry antara tokoh Woo Hwan dan Eun Seong. Lee Seung Ki dan Han Hyo Joo yang baru pertama kali tampil sebagai pasangan di serial ternyata tampil cukup meyakinkan. Gaya canggung dan benci-benci rindu ala Woo Hwan dan Eun Seong bikin penonton makin penasaran.
Membangun chemistry dengan orang yang seusia cenderung lebih mudah, tapi agak bermasalah jika berbeda karakter. Nah, Han Hyo Joo mengaku, ia dan Lee Seung Ki punya karakter berbeda.
“Kami seusia. Kami sama-sama masuk Universitas Dongguk di tahun 2005, dan juga pernah berakting di Nonstop 5. Dia sangat berusaha keras di drama ini dan sangat percaya diri. Kekurangannya hanyalah dia terlalu banyak melakukan persiapan. Itu masalahnya, hahaha,” kata Han Hyo Joo.
Han Hyo Joo yang biasa santai dan tak perlu banyak persiapan ribet agak syok melihat Lee Seung Ki yang perfeksionis.
“Lee menyiapkan semuanya dengan sangat rajin, sehingga kalau situasi di lokasi berubah sedikit saja, ia akan kesulitan. Melihatnya seperti itu, saya merasa ini masalah serius, tapi juga lucu. Dia berbeda dengan saya dalam hal itu,” ungkapnya.
Berarti Han Hyo Joo lebih pandai beradaptasi? “Tidak sama sekali. Saya juga berusaha keras. Tapi saya rasa bisa dibilang semua aktor punya cara masing-masing untuk beradaptasi dengan karakter mereka,” bilangnya.
Yang paling sulit, ketika keduanya dihadapkan pada adegan berciuman. Hmm, yang satu ini pasti bikin keduanya canggung. Han Hyo Joo bilang, saat melakukan adegan ciuman, bukannya menciptakan suasana romantis, mereka malah mengacaukan suasana.
“Oh itu… kami melakukannya dua kali. Yang pertama kali, hidung saya menekan pipi Seung Ki dan kami bertabrakan. Seharusnya ini menjadi momen romantis, tapi ternyata tidak begitu. Jadi, di adegan ciuman selanjutnya, saya melakukan aksi balas dendam. Adegannya pada saat Eun Seong mencium Hwan duluan, kedua tangan saya memegang dua sisi wajahnya dan meremas-remas pipinya, hahaha,” ceritanya sambil tertawa lepas. Haduh, ada-ada saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar