Sabtu, 27 Maret 2010

4Minute & Kim Tae-woo bawain OST "Personal Taste"

Setelah Sunny SNSD mengisi soundtrack untuk "Oh! My Lady" dan Yesung Super Junior untuk "Cinderella's Sister", kali ini giliran para cewek di 4minute ! 4minute dan penyanyi Kim Tae Woo akan ambil bagian dalam soundtrack (OST) dari drama MBC mendatang "Personal Taste".

Pada tanggal 25 Maret 2010, konferensi pers untuk "Personal Taste" diadakan di Seul Yongsangoo's Grand Hyatt Hotel. Selama konferensi, gadis-gadis 4minute dan Kim Tae-woo mengungkapkan soundtrack yang akan mereka bawakan untuk pertama kalinya.

4minute menyanyikan lagu balada berjudul "Creating Love", sementara Kim Tae-woo menyanyikan lagu yang ditulis oleh dirinya sendiri berjudul "Dropping Rain".

4minute menyatakan, "Ini adalah sebuah drama yang kami antisipasi, jadi kami berharap drama ini akan meraup sukses. Kami berharap musik kami juga bisa sering dipakai dalam banyak drama".

Kim Tae Woo menyatakan, "Aku bahagia bisa berpartisipasi dalam produksi besar. Aku menulis 'Dropping Rain ' setelah membaca sinopsis drama.... Aku menulis lirik ini dan berpikir tentang Son Ye-jin yang memandang hujan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar