Kamis, 04 Maret 2010

PERSONAL TASTE





Tidak terlalu lama dari drama terakhirnya, drama Friend, Our Legend yang dibintanginya tahun lalu, actress Wang Ji-hye akan kembali bersinar karena akan ikut ambil bagian dalam Personal Taste. Wang Ji-hye akan berperan sebagai best friend dan rival dari pemeran utama Son Ye-jin.

Karakter Wang Ji-hye dalam buku novel karangan Lee Sae In ini digambarkan sebagai seorang pramugari yang materialistik dan juga sebagai pencuri pacarnya Son Ye-jin. Peran ini akan memberikan kesempatan pada Wang Ji-hye untuk memamerkan fashionable wardrobe, yang mungkin akan kontras dengan pakaian yang dipakai Son Ye-jin.



Drama Terbaru Lee Min Ho – Personal Preference


Sebenarnya berita ini udah keluar di awal tahun 2010 ini, cuma untuk mengingatkan kalian para pecinta Lee Min Ho bahwa aktor ganteng kesayangan kita ini akan kembali beraksi di layar kaca dalam drama Personal Taste yang akan ditayangkan pada tanggal 31 Maret 2010 atau awal April 2010 setiap hari Rabu dan Kamis jam 21.55 di Korea.
Dalam drama terbarunya kali ini, Lee Min Ho akan dipasangkan dengan aktris cantik Son Ye Jin, yang pernah main di drama My Wife Got Merried (2008).

Drama ini pun sebenarnya disadur dari sebuah novel yang berjudul “Personal Taste” yang mengisahkan seorang gadis yang bernama Park Gae-in (diperankan Son Ye Jin) yang merupakan putri satu-satunya dari pengusaha konstruksi terkemuka. Dan karena Park Gae-in adalah putri sang pengusaha maka ia otomatis menjadi CEO muda di perusahaannya dengan membawa brand “Moon” yang diperuntukan bagi kaum muda yang masih single. Namun, si Park ini mempunyai sifat trouble-maker dan terlalu gampang percaya dengan orang lain hingga ia sering ditipu oleh orang lain-dan ini membuatnya sakit hati dan memutuskan untuk tidak mudah percaya orang lagi dan pergi.

Sampai pada suatu ketika ia bertemu dengan Jeon Jin Ho (diperankan Lee Min Ho) yang berpura-pura menjadi seorang gay demi bisa berteman dan sekamar dengan Park Gae-in. Dengan Jeon Ji Ho yang suka mengatur rumah, menyetrika, bersih-bersih rumah, sakit hati Park Gae-in makin lama bisa terobati dan mulai mempercayai Jeon Ji Ho. Namun, bagaimana akhirnya, bila Park tahu kalau kenyataan sebenarnya Jeon Jin Ho bukanlah seorang gay tapi laki-laki tulen?

Wah..jadi ga sabar neh nunggu drama terbarunya Lee Min Ho tayang di Indo…;)


Artis Pendukung Personal Taste

Nah ini dia para artis pendukung Personal Taste, pasti ada satu orang yang tidak asing lagi dimata kalian. Yup dia adalah Ahn Suk Hwan, bapaknya Jan Di di Boys Over Flowers, dia disini berperan sebagai bapaknya mantan pacar pemeran utama wanita yaitu Gae In (Son Ye Jin).
Selain Ahn Suk Hwan, ada 2 artis pendukung lagi yaitu :

1. Jo Eun Ji berperan sebagai sahabatnya Gae In, dia pernah main drama Lovers In Paris sebagai sahabat si tokoh utama wanita
2. Jeong Seong Hwa berperan sebagai senior sekaligus sahabatnya Jeon Jin Ho (Lee Min Ho)

Mungkin kamu tidak/belum puas, tapi tenang aja belum semua artis pendukungnya terpilih jadi kita tunggu aja sampai dramanya tayang ^_^. Oh iya kemungkinan proses reading dan syuting drama ini akan berlangsung mulai pertengahan atau akhir Februari.


Meski masih sibuk dengan drama terbarunya Chuno (Slave Hunter), Kim Ji Seok terpilih menjadi salah satu pemeran di drama Personal Taste. Dia akan berperan sebagai Han Chang Ryul, dia tipe pria yang sempurna karena kaya, tampan, cerdas, dan punya latar belakang keluarga yang baik. Sedangkan Jeon Jin Ho (Lee Min Ho), pria yang sedikit lain dari biasanya karena, dia suka menyetrika dan dia dikenal mempunyai wajah tanpa ekspresi (poker face). Dia sangat gila kebersihan tapi juga punya bakat menyelami perasaan wanita.
Jeon Jin Ho dan Han Chang Ryul merupakan rival di pekerjaan maupun percintaan. Mereka berdua akan terlibat cinta segitiga dengan pemeran utama wanita yaitu Park Gae In. Kim Ji Seok sendiri bilang tanpa ragu-ragu memutuskan untuk berperan sebagai Han Chang Ryul, karena peran itu begitu memikat / atraktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar